Laman

Blog Archive

Category

11. Kisah Thriller Bark II

Ozd pun berhasil dibangkitkan oleh moria,yang akhirnya di lawan oleh semua SH crew kecuali Luffy yang sedang mengejar Moria. Di tengah pertempuran Sichibukai Kuma the Tyrant datang karena diperintahkan lasung dari marine untuk membantu Moria. Dikarenakan marine takut kalo harus kehilangan satu lagi Sichibukai.
Kekuatan SH crew belum berimbang dengan Ozd. Tapi di tengah perjalanan Luffy dihadang oleh sekumpulan orang yang bayangannya juga telah diambil Moria,dan mereka ingin membantu Luffy dengan memasukan 100 bayangan ke tubuh Luffy. Dengan begitu kekuatan Luffy setara dengan kekuatan 100 orang itu, tapi dengan efek Luffy juga akan merasakan kelelahan 100 orang itu. Meski itu belum cukup untuk mengalahkan Ozd. Tapi semua SH crew bangkit lagi dan akhirnya bisa mengalahkan Ozd.
Masalah belum selesai sampai di sini, karena sang master bayangan atau Moria belum dikalahkan. Akhirnya moria bangkit dan bertarung dengan kekuatanya sendiri. Dengan menggunakan jurus shadow asgard, yaitu dengan memasukkan 1000 bayangan ke tubuhnya sendiri. Tapi tubuhnya malah lepas kontrol dan akhirnya dikalahkan oleh Luffy.

UserOnline

ChatUser