Laman

Blog Archive

Category

Cara Unik Mengusir Nyamuk

Terganggu dengan nyamuk? Tapi gak sempet beli obat nyamuk? Make obat bakar tapi korek api udah habis? Ato masih menggunakan pengusir nyamuk elektrik? Aduhh, kok repot amat sih,, Gak usah repot-repot deh, di jaman teknologi kayak gini nih, gak usah dah pake yang begituan.. Gak level gitu lho..
Sekarang ini sudah ada software unik yang dapat mengusir nyamuk hanya sekali bilas dengan komputer, namanya “Anti Mosquito”. Awalnya saya juga gak percaya. Biar bagaimanapun juga, saya ini manusia dan jelas memiliki rasa penasaran. Tanpa pandang bulu saya langsung mendownload dan mencobanya.
Memang sih, cuma sedikit nyamuk yang mau tinggal dirumah saya. Tapi sewaktu tadi malam, keberuntungan menindas saya. Malam itu banyak sekali hantu nyamuk yang berkeliaran di kamar saya. Dengan begitu percobaan dapat dilakukan.
Sebelum “Anti Mosquito” di aktifkan, di ruangan terdapat 9-12 ekor nyamuk diantaranya 4-5 ekor nyamuk di sekitar komputer dan badan saya. Setelah di aktifkan, WOW, mengejutkan sekali sekitar 4 ekor nyamuk pergi dari badan saya, dan sekitar 6 ekor nyamuk mengungsi pindah keluar ruangan. Awalnya saya mengira itu hanya kebetulan saja. Beberapa menit kemudian, memang terbukti, tidak ada seekor nyamuk yang mengganggu badan saya. Dan dapat bertahan hingga larut malam.
Lalu saya menguji tes yang kedua. Dengan mengaktifkan komputer semalaman dengan pintu kamar terbuka. Terbukti lagi, tubuh saya tidak ada bercak merah karena nyamuk. Hmm.. memang deh software ini gak bo’ong. Berikut penjelasan softwarenya :
This program produces sound in the range of 16000Hz to 20000Hz which is beyond the audible range of the humans. Pets and other animals can though here the same. This sound produces an undesirable effect on the mosquitos and other pets thus restrains them from flying.
Pingin nyoba? Penasaran?
DOWNLOAD
ZIP – 125kb
Via Ziddu
Via Rapidshare
Via 4shared
EXE – 252kb
Via Ziddu
Via Rapidshare
Via 4shared
Tidur nyenyak..

UserOnline

ChatUser